Tak Mau "Diduakan", Emak-emak Tanah Tumbuh: Kami Pilih No 1 Dedy-Dayat 

    Tak Mau "Diduakan", Emak-emak Tanah Tumbuh: Kami Pilih No 1 Dedy-Dayat 

    Tanah Tumbuh - Masyarakat Dusun Tanah Tumbuh menyambut kehadiran calon bupati Bungo no urut 1, H Dedy Putra, Jumat (27/9/2024). 

    Acara tersebut tampak dihadiri oleh semua kalangan, mulai dari anak muda hingga orang tua. Di momen itu, warga dusun Tanah Tumbuh menyampaikan keluh kesah dan keinginannya kepada Dedy Putra. 

    Salah seorang warga, Sadiah bercerita bahwa Dedy Putra merupakan sosok yang ramah. Dirinya mengaku pernah datang menemui Dedy, ternyata disambut dengan sangat baik. 

    "Allhamdulillah acara ini terselenggara. Saya ucapkan terima kasih karena mau hadir di dusun kita ini, saya ucapkan terima kasih sekali. Pokoknya kami pilih No 1 Dedy-Dayat, " ungkapnya penuh semangat. 

    Sementara itu, Dedy Putra dalam kesempatan itu menerima aspirasi dari masyarakat dan menyampaikan visi-misi serta program unggulannya bersama pasangannya, Ustadz Tri Wahyu Hidayat. 

    "Salah satu program unggulan kami adalah Prowitra (Program Sawit Rakyat), nanti 3 komponen dari program ini di tanggung atau gratis, yaitu stacking lahan, bibit sawit unggul gratis hingga pupuknya selama 3 tahun, " ujar Dedy. 

    Selain itu, Dedy mengatakan juga memiliki program unggulan lainnya yakni, Kartu Bungo Pintar dan Kartu Bungo Sehat, Program Bapak Asuh untuk anak yatim, Revitalisasi kota Muara Bungo, Revitalisasi Masjid Agung dan Pasar Atas, serta pembangunan Bungo Technopark untuk anak muda. 

    "Jadi saya meminta doa dan dukungan dari masyarakat dusun Tanah Tumbuh insya Allah kita akan buat kabupaten Bungo ini menjadi sentral dari segala sektor di Jambi wilayah barat, agar ekonomi masyarakat Bungo bisa berkembang pesat, " tutupnya.

    dedydayat bupatiwakilbupatibungo koalisibungobaru 20242029
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Kabid Pemuda Disporapar Bungo Rahmad Hidayat...

    Artikel Berikutnya

    Masyarakat Dusun Sungai Gambir Sambut Misi...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Datang ke Athaya Garden, Warga Dusun Mulya Jaya Tegaskan All Out Menangkan Jumiwan-Maidani
    Heboh Gelar Doktor Honoris Causa dari Perguruan Tinggi Ilegal, Hendri Kampai: Prestise atau Prestasi Palsu?
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit

    Tags