- Bathin II Pelayang Rapatkan Barisan Bersama Dedy-Dayat 

    - Bathin II Pelayang Rapatkan Barisan Bersama Dedy-Dayat 

    Indonesiasatu.co.id, Muara Bungo - Calon Bupati Bungo, H Dedy Putra kembali mendapatkan sambutan baik ratusan tokoh dan masyarakat Kecamatan Bhatin II Pelayang, Rabu 25 September 2024. 

    Mantan Ketua DPRD Bungo 2004-2009 ini mendapatkan dukungan para tokoh hingga ratusan masyarakat se Kecamatan Bathin II Pelayang. 

    H Dedy Putra memiliki kaitan kuat dengan Batang Tebo, dimana sang ibu  Hj Zubaidah Binti H Baid berasal dari Dusun Lubuk Landai, dan salah satu kakak dari sang ibu yaitu H Jalil Bin H Baid tinggal di Dusun Lubuk Niur Tanah Tumbuh. 

    Salah satu tokoh Bathin II Pelayang, Abdullah yang juga mantan Rio Dusun Pelayang menyampaikan. Dedy Putra sangat dekat dengan Kecamatan Bathin II Pelayang. Mantan Ketua DPRD Bungo di era Zulfikar Achmad ini telah banyak berbuat untuk Bathin II Pelayang. 

    "Ngan cuma menyampaikan, diwaktu beliau Ketua DPR Bungo, beliau sudah banyak berbuat untuk kito Kecamatan Bathin II Pelayang. Dan di zaman beliau iko pulolah yang nando tangan pembentukan Dusun Seberang Jaya iko, dan di maso beliau pulolah pemekaran Kecamatan Bathin II Pelayang, " ungkap Abdullah. 

    "Idak cuma itu, berkat bantuan Dedy Putra pulolah berdirinyo SMA dan SMP di Kecamatan Bathin II Pelang. Dak sebateh itu, yang memperjuangkan aliran listrik ke Dusun Pulau Kerakap dan beronjong berkat jaso beliaulah saat menjadi Ketua DPRD Bungo, " tambahnya. 

    "Dedy Putra sebelum yang lain berbuat, beliau sudah dulu berbuat untuk Kecamatan Bathin II Pelayang, " ucap Mantan Rio Pelayang Abdullah. 

    Sementara Iswadi menambahkan. Dirinya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Bathin II Pelayang. Jangan salah lagi dalam memilih pemimpin kedepan. 

    "Lah 10 tahun kito dikicuh, kini jangan lagi. Saatnyo kito menuju perubahan besamo Dedy Putra. Berkat perjuangan beliaulah kito lemak ke kebun setelah beliau memperjuangkan jalan aspal dari dusun kito sampai ke Limbur Lubuk Mengkuang, " terang Iswadi. 

    "Dedy Putra bukan orang lain, asli orang Batang Tebo, satu batang ayek dengan kito Bathin II Pelayang, " tutupnya. ( Tika )

    dedydayat bupatiwakilbupatibungo koalisibungobaru 20242029
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Mesin Partai Koalisi Bungo Baru Dedy-Dayat...

    Artikel Berikutnya

    Dedy Putra Hibahkan Tanah untuk Madrasah...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Datang ke Athaya Garden, Warga Dusun Mulya Jaya Tegaskan All Out Menangkan Jumiwan-Maidani
    Heboh Gelar Doktor Honoris Causa dari Perguruan Tinggi Ilegal, Hendri Kampai: Prestise atau Prestasi Palsu?
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit

    Tags