Masyarakat Dusun Baru Pelepat Bersatu untuk Dedy-Dayat

    Masyarakat Dusun Baru Pelepat Bersatu untuk Dedy-Dayat

    Indonesiasatu.co.id, Pelepat – Dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Dedy Putra-Ustadz Tri Wahyu Hidayat (Dedy-Dayat) terus mengalir menjelang penetapan dan pengambilan nomor urut kandidat Pilkada Bungo 2024. Terbaru, masyarakat Dusun Baru Pelepat, Kecamatan Pelepat, menyatakan siap memenangkan pasangan Dedy-Dayat, Sabtu (21/9/2024).

    Pria yang akrab disapa Cik Dedy pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang begitu antusias mendukungnya dalam Pilkada Bungo.

    "Begitu banyak undangan datang ke kami, sehingga kadang sulit mengatur jadwal. Dan, Alhamdulillah kami sudah keliling dari ujung kampung ke ujung dusun di Kabupaten Bungo. Ada beberapa dusun lagi yang belum kami kunjungi dan pada hari ini sore ini kami dapat berkunjung dan berkumpul di Dusun Baru Pelepat ini, " ujar mantan anggota legislatif selama 15 tahun itu.

    “Saya telah berkerja sama dengan bapak Zulfikar Achmad lebih kurang 8 tahun. Pada masa itu saya Ketua DPRD Bungo kami bersama-sama membangun Bungo pada saat itu. Yang membanggakan dan yang paling fenomenal adalah Bandara Muara Bungo pada tahun 2006, izinnya tahun 2005. Alhamdulillah sekarang kita bisa terbang dari Bungo ke Jakarta , " tambah Dedy. 

    Dikatakannya, kenapa Bandara Muara Bungo dibanggakan, karena bandara punya potensi besar untuk Bungo berkembang dan tumbuh sebagai pusat dan pintu gerbangnya Jambi wilayah barat, sebagai etalasenya Jambi wilayah barat.

    Martunis anggota DPRD Bungo asal Pelepat yang ikut mendampingi Dedy Putra menyampaikan bahwa dirinya bersama Dedy sudah seperti saudara.

    “Beliau (Dedy Putra) ini bukan kaleng-kaleng, bukan ujug-ujug muncul sebagai calon bupati. Beliau sudah sangat berpengalaman, sudah 3 periode menjadi anggota DPRD. Artinya sudah 15 tahun menjadi anggota anggota legislatif, " jelasnya. ( Tika )

    dedydayat bupatiwakilbupatibungo koalisibungobaru 2024209
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Masyarakat Dusun Baru Pelepat Bersatu untuk...

    Artikel Berikutnya

    Dedy-Dayat Resmi Ditetapkan Sebagai Calon...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Datang ke Athaya Garden, Warga Dusun Mulya Jaya Tegaskan All Out Menangkan Jumiwan-Maidani
    Heboh Gelar Doktor Honoris Causa dari Perguruan Tinggi Ilegal, Hendri Kampai: Prestise atau Prestasi Palsu?
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit

    Tags